Kamis, 14 Februari 2013

Product Reviews Evolis Zenius

evolis zenius
Product Reviews Evolis ZeniusEvolis Zenius adalah printer kartu dengan teknologi cetak dengan sublimasi warna pada ribbon atau pemindahan panas monokrom yang telah di kembangkan di eropa. Printer ini memiliki desain yang minimalis dan simple sehingga printer kartu ini dapat di tempatkan dimana saja dan sangat fleksibel dalam pengoperasiannya. Printer Evolis Zenius sangat cocok di gunakan di instansi pemerintahan, perguruan tinggi, sekolah hingga rumah sakit untuk di aplikasikan pada kartu identitas karyawan, kartu mahasiswa atau pelajar, kartu pasien rumah sakit dll.


Evolis Zenius tersedia dalam dua versi

  1. Seri Classic : koneksi interface hanya menggunakan USB, tak ada pilihan penyandian dan hanya dapat di operasikan cetak kartu hanya dalam satu komputer/PC.
  2. Seri Expert : koneksi interface yang tersedia USB dan ethernet dengan pilihan penyandian dapat di operasikan dalam jaringan lokal untuk memaksimalkan printer kartu ini.

Keuntungan Evolis Zenius Mudah digunakan

Keuntungan di saat menggunakan printer Evolis Zenius yaitu untuk memudahkan setiap langkah anda dalam melakukan pencetakan kartu. Temukan beragam fitur canggih di dalam disain minimalis dan efisien.
  • Tempat masuk dan keluar kartu berada di bagian depan printer
  • Wadah masukan manual
  • Panel kontrol dengan LED memudahkan untuk mengetahui informasi dari printer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar